Simpan Online - Sistem Informasi Manajemen Pemanfaatan Kuesioner Online

Data Event

Event : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Jobsinfo di UPP 2018
Keterangan : Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Jobsinfo di UPP 2018
Periode : 2018-09-01 sampai dengan 2018-12-31

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Responden
a CTKI/TKI
53
b PPTKIS
5
c Keluarga CTKI/TKI
3
1
Nama BP3TKI/LP3TKI/P4TKI/P2TKI :
b JAKARTA
2
a SEMARANG
1
1
Responden
Ilyas
1
KOKO
1
YHYU
1
2
Umur
24
4
25
4
28
3
18
2
12
2
23
2
s
1
we
1
39
1
31
1
34 tahun
1
40
1
18 th
1
20
1
29
1
34
1
Masih bisakah reentri ke korea sementara sudah ada panggilan tapi tidak berangkat di karenakan ada musibah tetapi majikan masih mau memproses di nodongbu korea
1
1maret 1975 (43 th)
1
90
1
rtyr
1
45
1
123
1
4
1
26
1
30
1
22
1
25 tahun
1
3
Pendidikan
c SMA Sederajat
11
a SD Kebawah
10
b SMP Sederajat
7
e D4/S1 Keatas
6
d D1-D3
3
a Laki-laki
2
4
Jenis Kelamin
a Laki-Laki
25
b Perempuan
8
7
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
c Sesuai
15
b Kurang sesuai
7
a Tidak sesuai
4
d Sangat sesuai
3
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
b Agak Sulit
12
c Mudah
7
d Sangat mudah
3
a Sulit
2
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
c Cepat
13
b Agak Lambat
5
a Lambat
4
d Sangat cepat
0
10
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini yang tidak dipungut biaya ?
c Puas
14
d Sangat Puas
3
b Kurang Puas
2
a Tidak Puas
2
11
Bagaimana pendapat saudara tentang keseuaian pelayanan yang saudara terima dengan standar pelayanan di Unit Pelayanan Publik ini?
c Sesuai
12
b Kurang sesuai
7
a Tidak sesuai
1
d Sangat sesuai
1
12
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan.
c Kompeten
12
b Kurang kompeten
4
d Sangat kompeten
3
a Tidak kompeten
2
13
Bagamana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas?
c Sopan dan ramah
13
d Sangat sopan dan ramah
3
a Tidak sopan dan ramah
2
b Kurang sopan dan ramah
1
14
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan dari pengguna layanan ?
a Tidak ada
0
b Ada tetapi tidak berfungsi
0
c Berfungsi kurang maksimal
0
d Dikelola dengan baik
0
15
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana di Unit Pelayanan Publik ini?
a Buruk
0
b Cukup
0
c Baik
0
d Sangat Baik
0