Simpan Online - Sistem Informasi Manajemen Pemanfaatan Kuesioner Online

Data Event

Event : Survey Peningkatan Kinerja Pelayanan Pengaduan TKI
Keterangan : Survey Peningkatan Kinerja Pelayanan Pengaduan TKI
Periode : 2017-06-19 sampai dengan 2018-08-19

Hasil Kuesioner

No Pertanyaan Jawaban Jumlah
1
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan petugas?
c) Baik
168
b) Cukup
38
a) Kurang
10
2
Bagaimana pendapat Saudara tentang Keramahan petugas?
c) Baik
172
b) Cukup
37
a) Kurang
4
3
Bagaimana pendapat Saudara tentang aspek pelayanan yang diberikan petugas?
c) Baik
170
b) Cukup
33
a) Kurang
7
4
Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan informasi yang diberikan petugas?
c) Baik
159
b) Cukup
38
a) Kurang
11
5
Bagaimana pendapat Saudara tentang pemahaman petugas terhadap jenis permasalahan yang diadukan?
c) Baik
150
b) Cukup
49
a) Kurang
6
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan penanganan pelayanan yang diberikan oleh petugas?
c) Baik
159
b) Cukup
39
a) Kurang
5
7
Bagaimana pendapat Saudara tentang aspek kemudahan penanganan pengaduan?
c) Baik
164
b) Cukup
35
a) Kurang
4
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang pemahaman petugas terhadap alur prosedur pengaduan?
c) Baik
164
b) Cukup
31
a) Kurang
8
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di ruang Crisis Center BNP2TKI?
c) Baik
154
b) Cukup
41
a) Kurang
7
10
Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan di gedung BNP2TKI?
c) Baik
157
b) Cukup
38
a) Kurang
7